PT BPR TUGU ARTHA SEJAHTERA

WIH BELUM MASUK NOMINASI KOTA, TUGU ARTHA MALAH DAPAT PENGHARGAAN DARI PROVINSI

Bertempat di Hotel Royal Orchid Kota Batu 16 Oktober 2019, dihadiri kurang lebih 200 peserta undangan yang hadir, salah satu perusahaan yang dipanggil untuk maju kedepan adalah PD. BPR Tugu Artha.
“Kalau sudah dapat (piagam penghargaan) ini jangan malah menurun ya” ucap salah satu penyelenggara kepada para perwakilan penerima piagam penghargaan.
Piagam ini ditandatangani dan distempel oleh Kepala Disnakertrans Provinsi Jawa Timur. Penyerahan dilaksanakan pada saat kegiatan Pembinaan Tata Cara Pembuatan dan Pengesahan Peraturan Perusahaan serta Pembuatan dan Pendaftaran Perjanjian Kerja Bersama yang diselenggarakan oleh Dinas Ketenagakerjaan Kota Malang (Disnaker).
PD. BPR Tugu Artha mendapatkan piagam penghargaan dari Disnakertrans Provinsi Jawa Timur karena memberikan Tunjangan Hari Raya Keagamaan Tahun 2019 kepada seluruh pekerja/buruh lebih awal dari ketentuan perundang-undangan. Sehingga hal ini mendapat apresiasi dari Disnaker Provinsi Jawa Timur.
“Iya Alhamdulillah”, ujar Nyimas Nunin Dirut PD. BPR Tugu Artha yang mendapat informasi ini.
“Insya Allah (pemberian THR selanjutnya) sebelum ketentuan” lanjut beliau.
Ditempat terpisah, Dirut PD. BPR Tugu Artha menghadiri undangan AIKID 2019 Kota Malang yang diselenggarakan oleh Diskominfo Kota Malang.
Meskipun belum masuk nominasi web dan medsos terfavorit di lingkungan Pemkot Malang, Namun masih banyak hal yang bisa dilakukan menuju kemajuan. Salah satunya mendapatkan piagam penghargaan dari Disnakertrans Provinsi Jawa Timur ini.

Exit mobile version