KEGIATAN WEBINAR DENGAN TOPIK “MENDORONG LITERASI & PERLINDUNG”AN KONSUMEN SEKTOR JASA KONSUMEN DI ERA DIGITAL

MALANG – Karyawan PT. BPR Tugu Artha Sejahtera Kota Malang (Perseroda) mengikuti webinar dengan tema “Mendorong Literasi & Perlindungan Konsumen Sektor Jasa Konsumen di era Digital” yang di selenggarakan oleh OJK, Selasa (20 April 2021).

Selama tahun 2020, OJK melakukan sekitar 350 kegiatan edukasi keuangan dengan menjangkau lebih dari 85.000 peserta antara lain kelompok milenial, UMKM, Ibu Rumah Tangga, Petani, Nelayan, dan masyarakat umum lainnya. OJK akan terus mendukung inovasi produk teknologi di sektor jasa keuangan agar Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK) dapat mendigitalisasi produk dan layanannya dengan tetap mengikuti prinsip-prinsip perlindungan konsumen. Hal tersebut disampaikan oleh Anggota Dewan Komisioner OJK Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Tirta Segara saat Webinar Hari Konsumen Nasional secara virtual.

Leave a Comment