Launching pilot project layanan Virtual Account & Mobile Collection PT BPR Tugu Artha Sejahtera Kota Malang (Perseroda)

Launching pilot project layanan Virtual Account & Mobile Collection PT BPR Tugu Artha Sejahtera Kota Malang (Perseroda) ini dihadiri oleh Walikota Malang dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang, Wakil Wali Kota Malang, Kepala OJK, dan Kepala OPD Kota Malang yang hadir. (Senin, 31 Juli 2023)

Peluncuran dua layanan ini untuk meningkatkan efisiensi dan keamanan transaksi nasabah. Pada Virtual Account, jika nasabah ingin setoran bisa langsung transfer dari bank manapun dan dompet elektronik (e-wallet) ke rekening bpr tugu artha, secara real time begitu ditransferkan akan otomatis masuk. Sedangkan mobile collection berkaitan dengan setoran tunai atau jemput bola, setoran langsung dimasukan ke HP lalu di print sebagai bukti setoran dan langsung masuk rekening nasabah bpr tugu artha.

Pada peresmian ini Walikota Malang dan Ketua Ketua Tim Penggerak PKK Kota malang mencoba secara langsung layanan baru ini, langsung dipraktekan Virtual account maupun Mobile Collection. Walikota Malang mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas bertumbuh dan berkembangnya BPR Tugu Artha, dua inovasi ini bisa menguatkan dan memberikan pelayanan lebih kepada para nasabah.

Leave a Comment