PT.BPR Tugu Artha Sejahtera Kota Malang (Perseroda) menggelar agenda jalan sehat “Uklam Tahes Mbois Ilakes” Dalam rangka HUT ke-73 PT.BPR Tugu Artha Sejahtera Kota Malang (Perseroda)

Halo #sahabattuguartha Tahun ini PT.BPR Tugu Artha Sejahtera Kota Malang (Perseroda) menggelar agenda jalan sehat “Uklam Tahes Mbois Ilakes” bersama bapak Pj. Walikota Malang Dr.Ir. Wahyu Hidayat, MM dalam rangka HUT ke-73 PT.BPR Tugu Artha Sejahtera Kota Malang (Perseroda) pada hari Minggu (7/7/2024).

Jalan sehat tersebut diikuti oleh banyak peserta masyarakat umum dan perangkat OPD yang terkait. Ada pengundian doorprize untuk jalan sehat ini dengan hadiah utama yaitu 1 unit sepeda motor dan juga hadiah hiburan menarik lainnya. Dalam agenda ini sekaligus melakukan pengundian khusus nasabah BPR Tugu Artha yang terhitung lancar dalam pembayaran angsuran kredit.

Selamat kepada peserta jalan sehat maupun nasabah BPR Tugu Artha yang sudah terpilih dalam pengundian hadiah. Dalam menggelar acara ini diharapkan masyarakat umum dapat mengetahui bahwa PT.BPR Tugu Artha Sejahtera Kota Malang (Perseroda) ini adalah BUMD yang melayani kredit Umum, UMKM, ASN, tabungan, dan deposito untuk mengembangkan dana Anda yang dijamin LPS dan berizin & diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan 😊

Leave a Comment