PELAYANAN PENUKARAN UANG MENJELANG IDUL FITRI

Hari Raya Idul Fitri merupakan hari yang dinanti semua yang merayakannya. Hal ini karena disamping pekerjaan dan sekolah diliburkan oleh Pemerintah, yang ditunggu oleh masyarakat khususnya yang masih anak-anak atau masih sekolah adalah pemberian uang baru dari saudara, tetangga, maupun teman dekat.
Untuk mengakomodir permintaan masyarakat terhadap uang baru, PD. BPR Tugu Artha menerima penukaran uang baru dengan kuota tertentu. Sehingga diharapkan masyarakat sekitar maupun nasabah PD. BPR Tugu Artha, tidak bingung dan mencari lokasi penukaran yang jauh, bahkan mencari yang berbayar. Hal ini karena pelayanan penukaran uang baru di PD. BPR Tugu Artha tidak dipungut biaya sama sekali, gratis.
Antusiasme masyarakat terhadap penukaran uang sangat tinggi, sehingga penukaran yang dijadwalkan mulai 22 Mei 2019 sampai dengan 31 Mei 2019, sudah habis sebelum tanggal yang ditentukan. Hal ini menunjukkan kebutuhan masyarakat terhadap uang baru.
Proses penukaran uang berjalan lancar, diharapkan setelah memiliki pengalaman penukaran uang, masyarakat juga semakin mengenal PD. BPR Tugu Artha, yaitu BPR-nya masyarakat Kota Malang.

Pengumuman Penukaran Uang Baru menjelang Idul Fitri

Antusiasme masyarakat dalam rangka Penukaran Uang Baru Menjelang Idul Fitri

Pelayanan oleh teller kepada masyarakat yang melakukan penukaran uang

Salah satu orang yang telah dilayani PD. BPR Tugu Artha dalam rangka Penukaran uang

Penukarang uang selesai dilayani, masyarakat pulang dengan senyuman menyambut Idul Fitri

Leave a Comment