TOP BUMD AWARDS 2020, PD. BPR TUGU ARTHA MERAIH PENGHARGAAN

Malang, tuguartha – Ajang penganugerahan penghargaan BUMD terbesar dan paling bergengsi di Tanah Air, TOP BUMD Awards 2020, digelar hari Kamis (27/8/2020) di Golden Ballroom – The Sultan Hotel Jakarta.

Acara penganugerahan TOP BUMD Awards diselenggarakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan, dan dihadiri oleh 470 peserta.

Untuk tahun 2020 ini, tema yang diangkat adalah Setrategi Keberlangsungan Bisnis BUMD di era New Normal.

Pada acara penganugerahan TOP BUMD Awards 2020 ini PD. BPR Tugu Artha meraih 2 (dua) penghargaan yakni “Kategori Penghargaan TOP BUMD Awards 2020 sektor BPR Bintang 3 (tiga), Pemenang PD. BPR Tugu Artha.” dan “TOP CEO BUMD Awards 2020 Soft Competency Berbasis Character, Pemenang Nyimas Nunin Anisah Baidury

Pada acara kali ini Wapres RI Bapak Ma’ruf Amin dan Ketua MPR RI Bapak H. Bambang Soesatyo menjadi keynote speech secara virtual.

Pada kesempatan tersebut, Wapres juga mengapresiasi kegiatan TOP BUMD Awards 2020 karena melalui kegiatan penghargaan ini diharapkan dapat memacu kinerja dan layanan BUMD lainnya dalam rangka melakukan inovasi untuk berkontribusi besar dalam pembangunan daerah  sekaligus mendukung pemulihan ekonomi nasional.

“Penghargaan TOP BUMD Awards 2020 merupakan salah satu upaya nyata agar semakin banyak bermunculan BUMD hebat, yakni BUMD-BUMD yang terus melakukan perbaikan dalam pengelolaan usahanya , mendukung percepatan pembangunan ekonomi daerah,” ujar Wapres.

Wapres juga mengucapkan selamat kepada para pemenang TOP BUMD Awards 2020, baik dari perusahaan umum daerah maupun perusahaan perseroan daerah yang telah menunjukkan peran penting dalam memajukkan daerah dan mendukung kemajuan perekonomian nasional. Melalui kegiatan TOP BUMD Awards 2020, Wapres mengimbau BUMD di Tanah Air dapat bersinergi dengan BUMD lainnya dan juga bersinergi dengan BUMN dalam gerakan sinergi BUMD. Sinergitas ini diharapkan mampu mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi di daerah dan perekonomian nasional.

Ketua MPR Bambang Soesatyo juga turut mendukung penuh penyelenggaraan TOP BUMD Awards 2020  yang merupakan ajang penganugerahan penghargaan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia. Kegiatan ini diharapkan memberikan motivasi bagi BUMD dan pelaku ekonomi lainnya agar senantiasa memberikan performa terbaik dalam sektor bisnis, ekonomi, investasi dan pelayanan bagi masyarakat.

“Melalui penyelenggaraan Top BUMD Awards 2020 mari kita satukan untuk bersama-sama bangkit  dari pandemi Covid-19. Mari bahu-membahu membangun dan memajukan bangsa dan negara Indonesia  yang kita cita-citakan,” ujar Bambang Soesatyo.

(Sumber: topbusiness.id)

Leave a Comment